Tugas Hari Raya oke baiklah!!!!

Jumat, 17 September 2010

hm.....
tahun ini kayanya gue masih santai2 aja ya dengan tugas2 itu hehehehe(baca: belom apa2 dibanding tahun2 berikutnya), apalagi tahun kemarin lebih santai lagi... hihihii
nah lo tetep aja gue males ngerjainnya, padahal dirumah gue gak ngapa2in... ya paling tidur, makan, tidur makan, online online online..., ngelakuin kerjaan rumah! hhuhaaa... :p (dasar pemalas)

kemaren malam hihihihi (h-2 kepulangan gue ke Kota tempat gue menimba ilmu sekarang)
baru dah gue kerjain tu tugas melatih kelenturan tangan (baca : Tekstud) jiahahahaha :p *belom slese smua si....
4 lembar kertas A3 bolak balik...
membuat garis dan Lettering?? :O
kertas gak boleh kelipet dan kotor!!*hadew

hm... kalo dastan sama daskap si udh gue karang2 dikit2, jadi ya lumayan... nah lo kalo tekstud emang asli baru gue kerjain tadi malam... huhuhuhu -__-
anjritt gue malas baget siah.. org kalo di rumah tuh enaknya liburan, santai2... gada tugas2an.. hwhehehe, tapi berhubung gue anak 'baik' jadinya gue kerjain lah tu tugas meski h-2 pulang ke bogor :D
oke momon anak baik selamat mengerjakan! huhaaaaaaaaa.......... :p

0 komentar:

Posting Komentar