baju lucu, jam tangan+basoka, and hah baju sama?? jiiih*

Minggu, 12 September 2010

Nimon T-shirt
hehehe, baju lucu gue... *yampuun gitu doang lo kata lucu mon,
ya iyalah kan baju ini bersejarah weee :p

Jam tangan monchan+hape yang tak seberapa
ntah kenapa gue suka banget sama yang namanya jam tangan,
saking sukanya kalo gak pake jam tangan gue gak pede.
Dulu waktu SMA pas mau berangkat penah ketinggalan jam tangan, waktu itu
udah depan gang rumah udah jauh banget tuh
eh pas liat ke pergelangan tangan sebelah kiri, eits jam tangan gue??!...
*langsung dah gue lari kerumah dengan kecepatan seadanya
tanpa hitungan km per jam
cuman buat ngambil jam tangan gue doang
(kayanya emang gue lebay kali ya sama jam tangan
tapi itu lah gue)
handphone, satu gadget yang tak bisa ketinggalan hahahaha,
handphone gue meski tak seberapa tapi
berguna buat urusan kemana2 hhihi
si kecil ini selalu menemani gue kemana2
*gak penting deh

Basoka *gue beri nama dia Mocil*
yampuun barang yang satu ini, awalnya gue gak mau beli ini barang cepet-cepet
eh pas ada tugas kuliah huu terpaksa gue beli ni si Mocil,
mau gak mau gue bawa kertas ukuran A3 yang tak seberapa itu kerumah
dengan bantuan si Mocil ini,
*katanya tu kertas gak boleh kelipet harus rapi dan utuh* hhuhuu

hah Bajunya sama??

yampuuun, sadar kesamaan akan baju itu muncul
setelah gue melihat foto2 teman gue Anita Silviana Dewi,
kok kayanya modelnya sama ya nis hah apa jangan2 emng sama??
*garuk2 kepala.... -_-
(sebelah kiri model oleh Anizs, sebelah kanan baju gue)


1 komentar:

Anita Silviana Dewi mengatakan...

Hey anda ! mengambil foto saiia gakk bilangg2.. hhaa

Posting Komentar