solmet guee....

Minggu, 12 September 2010

Barika Ayu Sabatini

mungkin gue kenal dia baru sebentar,
satu tahun juga gak nyampe
tapi ntah kenapa kita ngerasa klop ajah
heheh suka suka deh*
aerobik?? kelompok fisika??
2 hal itu yang jadi saksi nyata perjalanan
kedekatan kita hehehe
barika sosok yang tegas, dia pinter, bahkan gue pun sempet iri sama dia
walaupun umurnya lebih muda daripada gue tapi dia lebih dewasa daripada gue..
yampuun mate gue kekanak2an banget si yah!! -_-
mirip?? kita bedua sering di bilang gitu? *kembar yah* iya mba kita kembar ketemu gede
hadew kembar dari hongkong apa ya?? beda gini huhuu
makan jagung di depan rusun hbs pulang kuliah,
salah satu hobi kita wktu dlu masih duduk di TPB
*suka banget bilang, gini kalo ditanya "lagi apa barika monika*
jawaban langsung keluar dari mulut gue
*lagi nunggu hujan duit nih*
jiaaaaaaaaaha ngakak tu yang pada nanya.
GILA, super Gelo, GAJE, ciri khas kita bedua, bahkan
tiga kali bolak balik bara pun kita lakonin dah tu tiap kali jalan bedua..
emang lo gaje mate.. hehhe :D

0 komentar:

Posting Komentar