semua gara2 gue!! *memalukan -_-

Minggu, 12 September 2010

EDisi CEMON
hari ini kayanya gue gila posting deh *ah biarin aja gila nulis gila gilaan sekalian....

Cerita di 11 september 2010
kemaren malam gue lagi online facebook, liat nama anita silviana dewi update foto, *wah kayanya ni bocah lg online (jarang2 kan)
yaudah akhirnya gue ajak aja dia chat,... nah di chat itu gue nanya2 dah tu
momon : wah foto baru ya nis?
anis : iya mon heheh itu foto yang tadi sama kemaren...
momon : ahaha yampunn, aku boleh liat2 ga nis?
anis : iya liat aja, eh liat deh kamar ku
momon : eh aku boleh komen ga? tapi maaf ya rada sotoy mungkin!
kenapa kmr kamu?? pasti pink semua ya *sotoy modeon
anis : apaan?
nggak cuman aku cat tulisan ungu iseng iseng...

aksi ke*sotoyan gue pun di mulai
momon : nis kamu mirip banget ya sama hera, kata org kalo mirip berarti tmn baik banget
anis : hah apaan yg mirip mon?
(kalo ga salh gue ngajak ngobrol yang lain gtu)
momon : iya mirip banget deh nis... itu yang di foto
anis : mirip apanya si mon??
momon : foto kalian yang pake jas hujan itu lucu deh
anis : hah? yang gak pake jilbab ya? yampun itu si bukan hera mon tapi sepupu ku..(anis juga baru ngeh soal foto itu)
momon : oh adek sepupu ya? pantesan aja mirip (muka malu banget sama anis*sok tau si lo mon makanya jangan sotoy deh)
anis : kalo diliat dari silsilah si aku yang adek sepupunya...
momon : yampun berarti gue salah dong huhu makanya mon jangan sotoy deh (liat muka hera aja ga pernah)
anis : hahaha dasar kamuuuh!

Yampun gue malu banget deh!! sumpah sotoy banget gue
SARAN : makanya buat temen2 semua jangan sotoy ya jadi bocah, nanti kena malu parah kaya gue terutama buat adik2!! :p

cerita di 12 september 2010
Bagian 1
kemaren malam setelah chat sama anis dan dia off! gue asikk sendirian edit2 desain gambar gue, truss liat facebook liat daftar chat devi fitri yani harahap sedang online, yaudah lgsg gue sapa
momon : boon (kebiasaan gue manggil dia)
devi : monchaaan!
momon : apakbar?
devi : baik...
momon : status lo lucu banget 'menimba ilmu is much much much easier than menimba air'
devi : ahahahaha
devi : mon editin foto dong
momon : foto apa? boleh!
devi : foto gue bareng i*** (secret name)
momon : boleh nanti gue tag ya!
devi : maksi ya!
Bagian 2
tiba2 devi langsung off!!
tadi pagi.kebiasaan gue online facebook kalo lg libur di rumah...liat daftar chat ada nama devi fitri yani harahap, langsung gue sapa lagi
momon : booon gw uda editin foto lo, maaf ya kalo jelek
devi : mana mana gue mau liat
momon : tuh uda gue tag
devi : aaaaaaaaaa.... gue malu, apus aja deh mon fotonya malu banget gue jangan yang itu
momon : yah kok dia apus
devi : iya apus aja, mending editin foto kita
momon : yah salah gue??
devi : nggak, nanti kalo liat foto itu dia ngamuk
momon : edit kita?
devi : iya  yang di sulung sari itu
momon : oh iya

(muka gue bengong+cengo, ini kok dua kali kejadian semua gara2 gue ya?? huhuuuu!!!)

1 komentar:

Devi Fitri Yani mengatakan...

waaaaaaa gw baru liat blog ini, aduh jahat bgt sih gueeee. udah minta editin eh malah suruh diapus. hiks hiks hiks. maaf ya monchaaaan.

Posting Komentar