GAJE bersama si solmet

Rabu, 30 Juni 2010

hahaha...*ngakak dlu ah....
setelah hmpr kurg lebh 2 hari gak kontak, td malam sekitar pukul 11.00 (wita) gw dan solmet gw si barika chat lwt situs jejaring sosial sebut saja 'facebook'.
wes awalnya ngomong serius pisan (sunda dikit boleh lah)...yah msh diselingi becanda2 nya lah dikit2 (emng itu serius ya??)

eh tp makin lama kelamaan kok jd gaje... (gara2 kebanyakan becanda*lol)
pertama si barika yg gaje
eh tp akhrnya gw malah ikut2n gaje.......*malah lbh parah (ngaku)


berikut sedikit cuplikan wall to wall kita bedua (lama2 makin Gaje*)
B: "
Gue kan lagi sakit, flu, batuk. Batuk gue parah banget dah pokoknya. *gak nyambung"

M : "dsana lg musim batuk ya?? *cpt smbuh :) cz depi jg td katanya batuk..... hm..............."

B : "Di sini musimnya ga jelas, ada panas ada ujan. *sakingstressnyajadigaknyambun
g"

M : "wkwkwkwkw.................. :P"

B : "Apa lo ketawa? *soksensikarenastress"


M : "huh gara2 stress jdi gaje :p"


B : "Gaje apaan? *sokgaktau

Haha, maap yak kalo gue gini. Maklum..."

M : "ok baiklah............*sok pasrah :D"


B : "Kita mah, wall to wall iya, chat iya, sms an iya, twitter an oke, blogging tetep... *makingaje"


M : "hahaha inilah korban stresnisme.... :O"


B : "Yah harap maklum lah. Anda sebagai soulmate saya pasti mengerti maksud dan tujuan saya... (formal bgt dah bahasa gue) *sakitjiwa"


M : "baik saya memng mengrti mksd anda, *masa kita mesti mendirikan RSJ BM :D"


B : "Wah, Anda memang selalu mengerti saya dalam keadaan apapun juga. Terima kasih sekali atas perhatian dan kontribusi Anda terhadap masalah saya. *ayo kita bikin RSJ BM, pasiennya cuma kita berdua doang."


M : "biaya murah kok..............
fasilitas : TV, dapur, kamar mandi 2, kulkas, *ini RSJ apa kosan?? -__-

bagi yg berminat segera dftr ke www.rsjbm@gilanisme.com"


B : "Yang sakit jiwa itu gue apa lo sih sebenernya? Perasaan tadi tuh yang lagi stress gue deh.

Btw, dibandrol harga berapa tuh RSJ? *teruslanjutgilanya"


M : "hahaha..........

lanjut bsok lg mate........*pastitambhmakingi
la"

B : "Oke. Tunggu gue nongol aja besok, mate. *biarinsakitjiwa"


-----------------------------------------------------------------------------------
sekilas info : bagaimana pendapat anda setelah membaca percakapan gw bareng si solmet di sebuah situs jejaring sosial ini ??
apakah ikut2n gaje apa tmbh lebh parah dri itu?? *sotoy modeon'
-----------------------------------------------------------------------------------
gw chat bareng si solmet berakhir pukul 1.30 (wita) huhu cz mata gw capek, badan gw pegel hahahaha *apa apaaaan...
yang jelas kegajean gw bareng si solmet berjalan Lancar dan seru banget..... hahahaha

sekian dlu kali ya kegajean gw dan cerita gw bareng si solmet td malam.... dadah :P
HIDUP GAJE...........!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar