farewell CASPER

Minggu, 27 Juni 2010

oh mijot........
kena marah wktu mama tau aku ada farewell bareng anak2 ke puncak
tp aku berhasil membujuk mama buat ngsh izin (secara aku gak pernh ke puncak sebelumnya huuu............)*ketauan deh

PUNCAK I'm COMING.......
hari pertama (jum'at, 18 juni 2010)
"barika curang!! awalnya mw janjian bergkt bareng naek ANGKOT eh malah gw ditinggalin....dan disuruh membawa tas yg tak seberapa itu lagi *ada sms kalo ternyata dy baren NOpal dluan.... T_T
uhuhuh akhirnya gw menerima keputusan itu walopun awalnya gak rela, tapi ywdh lah hehehehe,
lanjut cerita gw berangkat bareng titin deh.....

AGRIMART...........
pukul 13.10 (lupa ih) gw sama titin tiba di agrimart, ketemu sama teguh, faris, rhere, kembaran gw (monica), opi....
perasaan yg ikut banyak deh kok yg dteng cuman segini *krikrik..., akhirnya gw nanya ke rhere
"re yg laen mana??"
"bu dos, wiwik, ika nunggu depan BNI mon..., yg laen ntr juga pd kesini kayanya msh di jalan coba deh di sms!" (kata rhere)

tik tok tik tok, menunggu angkot sama anak2 yg laen bolak-balik agrimart jalan2
tiba2 TOMI datang ujan2n bawa 1 kotak 'aqua gelas'

saking lamanya menunggu gw akhirnya beli 4 bungkus momogi gakgakgak (anak tk bgt)

pukul 14.00 lewt2 akhrnya angkot+sopirnya datang juga huft huft huft...... (sebelum akhrnya sempt membatalkan 1 angkot karena yg ikut ternyata cuman 12 ORANG oh GOD.... MANA YG LAEN?????

DI PERJALANAN MENUJU PUNCAK-BOGOR

di Angkot panas, desek2n hahahaha tp seru abis, makanan bekel hbs di embat smw hahahaha :p *laper/apa doyan???
sigkat cerit kita menghabiskan perjalanan menuju puncak sekitar 4 jam, (dan sempat sholat ashar di mesjid at'tawwun jg hehehe)


tiba di villa---......
muka ngatuk ada, yg msh semangat ada hahaha.........
singat cerita, malam itu di adain games truth order..
truth order part 1 gw ikut...
tp tiba2 ortu yusti dateng akhirnya di pause dulu dh tu games
mata gw berat bgt akhrnya gw memutuskan untuk naek k atas dan tidur2n
eh ternyata gw ketidurn dan melwtkn games truth order part 2 hahahaha :p


HARI KEDUA (SABTU, 19 JUNI 2010)
jalan2 pagi ke danau bareng anak, niat pngn masuk little venice tp ternyata pada gak punya uang hahahaha dengan rasa kecewa kita akhrnya hanya bisa berpoto2 ria saja.... :D

MALAM TERAKHIR KEBERSAMAAN (Bisa di bilg begitu)
kita bakar2 ikan hahahaha......... kurang lebih 12 potong ikan yg di bakar oleh temen2 dengan susah payah akhirnya bisa di nikmati bersama.
*maaf ya rada singkat


HARI TERAKHIR (MINGGU, 20 JUNI 2010)
hari ini adalah hari yg sebenarnya kami tidak inginkan, kebersamaan ini, suka duka selama 1 tahun ini akankah berakhr begitu saja...........
detik detik kepulangan kami sudah hampir tiba, angkot sudh datang semuanya pun segera bersiap2 untuk pulang.

DI ANGKOT *BERWARNA KUNING
gw,eka, faris, titin, teguh, tiwi, naa, dan barika, hhahaha
lucu kalo gw inget momen ini.
singkat cerita
waktu itu gw ama anak2 smpe kelaperan banget dan smpt mencari2 makanan huhuhuhu....
hahaha seru2 deh,.,
dan perjalanan yg di tempuh hmpr kurang lebih 6 jam setegh... (gara2 macet wati)



hanya ini yg bs gw ceritain mungkin terlalu singkat maaf buat yg ga smpt keceritain, dan makash bnyak atas kerjasama kalian selama ini....
seneng banget bisa jdi bagian dari keluarga CASPER.. mohon maaf juga kalo misalkan gw ada salah sama kalian smw.
tetap semangat..........

0 komentar:

Posting Komentar