d'kumal oh d'kumal

Minggu, 27 Juni 2010

30 JUNI 2009 awal terbentuknya D'KUMAL......

kalo ingat wktu dan sejarah terbentuknya bakalan ngakak abis, gila kita bikin nama itu pas teng jam 12 malem, gak naggung2 kita malah sekalian bikin logonya hahahaha :p *stresss
ini dia temen2 gue personil d'kumal...
Raisa AuroraRaisa ah sebut sajaa rarawati
vokalist sekaligus guitarist d'kumal
akhir2 ini dia suka di panggil 'susi'
gara2 waktu itu rambutnya di potong pendek
mirip susi susanti hehe, temen gw yang satu ini ke'ibuan
banget meskipun dia gila diantara kami bertiga
dan suka bikin hal yang aneh2 (itu hobi dia),
obesesinya pada almamater kuning itu ada semenjak 1 tahun lalu
sehingga sekarang pun tercapai jg
ahaha iya itulah rara, semangat dia itu yang bikin gw kagum sama dia.

Nur Mar Atushsholihah Siregar
Ika, panggil saja dengan nama itu
batak adalah ciri khas bahasanya,
bahkan melekat pada dirinya,
Drummer d'kumal ini punya hobi nulis heheh
sebenarnya sama aja kaya rara, suka nulis puisi.
Kegilaannya tidak jauh beda dengan raisa aurora dan bahkan gue sendiri,
dalam hal ini dia menduduki peringkat kedua ahahaha.
kata sabar adalah sifat yang paling cocok untuk dirinya,
diantara kami dia adalah sosok yang penyabar..
ika bakal jadi teladan buat ku...*wow :D

Yuni Ambar Yekti
ambar hehe itu dia panggilannya,
bassist d'kumal ini kebetulan jarang banget di asarama
soalnya rumahnya yg deket
bikin dia males hidup di asrama
kadang juga dia bilang ga bisa lama2 jauh
dari rumah kangen orang tua
*yampuuuun ambar..
panikan itulah sifat yang menurut gue mewakili ambar
soalnya kadang apa2 aja dia suka panik sendiri. hehe ambar2..

gue (Monika Agustia)
ahahah dan ini gue,
keyboardist d'kumal adalah posisi gue dalam grup ini...

d'kumal akan selalu gue kenang huhuhu........
meski cita2 bersama kita itu belum sempt terwujud hahahaha, *eh terwujud kok kita banyak punya lagu cuman belum smpt realease aja :D

motto D'KUMAL........
D'KUMAL RENDAH DIRI TETAPI TINGGI HATI.........

0 komentar:

Posting Komentar