apa aja bole.........*#%^%^&*

Rabu, 18 Agustus 2010

binggung euy mw cerita drmana 'to the point' aja kali ya!!

berawal dari MPF.......... ehem,
*oh ya???
awalnya biasa aja sii.., *serius ih biasa aja* eh kok lama-lama jd seru dan nyambung sama dia....!!

kita unik?? *emng iya??
kita lucu?? *ah masa sih??
hahaha *smpe sekarang jg masih suka ngakak sendiri kalo inget pertama kali deket sama dia..... ciyeee!!!

saking nyambungnya sama dia kita smpe beli sesuatu sebut saja barang buat MPF** yang samaan (so sweet gtu ya)

minggu-minggu itu memang berakhir garing hahaha* oh mijot
tp kok sama tu anak jd berasa seru ya??? ahahahahaha
hari puncak itupun tiba... hr terakhir mpf
*aku dan dia smpt ngomong gini :" kita kan beda departeman, pasti nanti jrg ketemu km pasti bakal kngn sama aku. yakin deeeeeeeeeeeh!!!" *gila yah>>

mpf tlah berakhir *horeee horeeeee......
(yampunnn berasa ada sesuatu yg lepas dr pundak!!)
kebersamaan brng si dia mungkn jg akan berakhr disini...!! mksdnya aku bakal jrg sama dia nanti nya huhu

akhrnya aku memutuskan untuk ngajakn dia jalan, krna dia smpt bilang mw pulang hbs mpf...
ciyyyat............. singkat cerita
alhasil dr jalan2 itu aku beli 2 baju samaan plus plus 1 langsung di pake, fotobox, makan bareng, mw nontn ga kesampean si...!!, dan bahagiaaaaaaa... :D
faktanya : aku jalan+ bareng sama dia selama 11 jam full huwahahahahha *gilabener dah....


makasih ya kamu yg ada buat aku, smg kita bisa jd tmn baik buat kedepan.... !!!


katasandi:
-08.08.10AM-

0 komentar:

Posting Komentar