make something special

Minggu, 08 Januari 2012

heheeh ini adalah postingan gue yang kesekian kalianya setelah beberapa lama meninggalkan dunia blogger *lebay.. :p

bercerita tentang hobi dan kegemaran gue... yang suka akan fotografi, animasi, videografi dan kawan-kawannya...jadilah disetiap mau bikin surprise ulang tahun untuk sahabat gue selalu berhubungan dengan hal-hal tersebut...
tahun lalu adalah kedua kalinya gue bikin video ultah WAH, buat sahabat gue..(sebut saja ICHA).
hahahaha kenapa video ini gue bilang WAH karena tema yang gue buat sendiri emang rada2 hm.. (you know lah buat yang udh ikut serta dalam pembuatan videonya...)

tapi... walau hasilnya gue rasa kurang memuaskan karena dikejar-kejar deadline dan tugas yang ingin membunuhku itu... tapi makna, tujuan dari videonya alhamdulillah tercapai...
(gue masih ada janji sama lu cha bikin yang part 2 behind the scane nya, tunggu aja)

yang jelas gue ngucapin makasih banyak buat orang-orang yang udah dukung gue kemaren, yang udh ngasih masukan, yang udah bantuin terutama landscapers 46 gue makasih banget...
buat ICHA gue ucapin selamat ulang tahun..
semoga di umur lu yang sekarang lu bisa makin dewasa, dan bisa mewujudkan impian-impian lu... *amin

ini cover CD yang gue bikin buat Video nya ICHA
(simpel tapi banyak makna) :)

0 komentar:

Posting Komentar